5 Hal yang Dilarang di Arab Saudi

5 Hal yang Dilarang di Arab Saudi


1.Membentangkan Spanduk tau Syal


Jemaah haji diimabu untuk jangan melakukan hal ini Karena polisi bisa raja membawa anda ke kantor polisi lalu menginterogasi anda.biasanya,jemaah haji Indonesia ada yang memiliki kebisaan membentangkan spanduk rombongan di Tanah Suci untuk berfoto.


2.Berkerumun 

Berkerumun juga manjado salah satu hal yang di larang di arab saudi .apabila berkerumun,anda akan didatangi polisi.polisi juga akan langsung membubarkan .


3.Membuang sampan sembarangan

Jemaah haji jangan sampan membuang sampah atau benda apapun di ingiungano tampat ibadah.apabila kesulitan menemukan tempat sampah,masukkan sampah kekantong terlebih dahulu daripada terkena denda.


4.Merokok

Merokok menjadi salah satu kebiasaan yang sulit dihindari oleh orang indonesia.sebagai informasi,Arab Saudi Sudan multi memperketat Saturn terkait merokok sejak 2018 lulu.Tidak hanya melarang merokok di lingkungan tempat ibadah,teteapi juga di facilitas publik yang bisa dil lihat anak anak di blah umur.


5.Mengambil barang atau sampah tercecer

Jemaah juga dilarang untuk mengambil barang atau sampah satupun yang tercecer. Mungkin Anda memiliki niatan yang baik untuk mengambil barang yang tercecer. Namun, kakunya penegak hukum Arab Saudi tak akan memahami niatan baik Anda.

Artikel Lainnya